Wednesday, March 2, 2016

Penelitian Tentang Vapor / Rokok elektrik tahun 2015

Penelitian Tentang Vapor / Rokok elektrik tahun 2015

1. First Vs. New Generation Vaping Devices: Nicotine Absorption http://www.nature.com/srep/2014/1402...srep04133.html Berdasarkan sebuah studi yang dipimpin oleh Dr. Konstantinos E. Farsalinos, rokok elektrik dan cairan isi ulang yang digunakan dalam riset ini memberikan hanya 1/3 sampai 1/5 jumlah nikotin setelah 5 menit penggunaan dibandingkan rokok tembakau – dan generasi terbaru rokok elektrik secara signifikan mengungguli hasil penelitian dibandingkan generasi sebelumnya. Artikel diterbitkan pada Februari 2015
 
2. Ecigarettes Save Lives http://www.spectator.co.uk/health/fe...es-save-lives/ Derek Yach adalah mantan kepala pengendalian tembakau di WHO. Beliau berkata dia mengerti kenapa banyak aktivis anti-merokok yang tidak percaya pada rokok elektrik. Tapi, beliau juga dengan sangat jelas mengatakan bahwa fakta dan bukti-bukti kesehatan terkait jelas – rokok elektrik dapat menyelamatkan ribuan nyawa. Beliau menyatakan bahwa semua orang yang terkait dengan masalah pengendalian tembakau membutuhkan waktu 50 tahun untuk menyadari sebuah kenyataan simpel – bahwa merokok membunuhmu tapi nikotin tidak membunuhmu. 
Artikel diterbitkan pada Februari 2015
 
3. Ecigarettes, Vaping And Public Health http://www.clivebates.com/documents/...pebriefing.pdf Sebuah kesimpulan untuk pembuat keputusan pemerintah dari Clive Bates, mantan direktur dari “Action on Smoking and Health” di London. Clive Bates juga merupakan salah satu pendiri “NGO Framework Convention Alliance” yang didirikan untuk memberikan dukungan pada “WHO Framework Convention on Tobacco Control”. 
Artikel diterbitkan pada Februari 2015
 
4. Vaping And Formaldehyde Study Questioned http://www.ecigarette-research.com/w.../191-form-nejm Validitas dari studi terbaru tentang rokok elektrik dengan voltase tinggi dapat menyebabkan formaldehida, dijawab oleh Dr. Konstantinos Farsalinos, yang mengatakan bahwa banyak sekali isu tentang bagaimana cara riset itu dijalankan dan bagaimana hasil riset tersebut disajikan. 
Artikel diterbitkan pada Februari 2015


Source / Sumber : http://www.kompasiana.com/ekajaya/pembohongan-publik-terkait-rokok-elektrik_55ed812e509373640d800c66

3 comments:

  1. berikut ini adalah bukti tentang efek samping vape , kunjungi : http://vimaxcenter.id

    ReplyDelete
  2. Dsta jumlah pengguna vaporizer di Yogyakarta ada gk

    ReplyDelete
  3. Your blog provided us with valuable information to work with. Each & every tips of your post are awesome. Thanks a lot for sharing. Keep blogging, bigbox mini

    ReplyDelete